Kamis, 27 Januari 2011

Meningkatkan Pendapatan Adsense

Good Evening Bloggers, Just share some tips dari tread sebelah. barangkali kalo ada yang merasa duplikate konten saya pribadi mohon maaf karna saya dapet ini dari bahasa inggris yang coba saya artikan.

Just story for share,
Diluar sana banyak sekali bloggers atau webmaster berkerja keras ingin memonetize webnya untuk menapatkan penghasilan yang bagus perhari melalui google adsense, tapi ada juga dari mereka yang sudah senang menikmati penghasilan yang mereka dapatkan.

Berikut adalah beberapa 5 cara membuktikan tentang cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Persegi Panjang Besar (336x280). Format yang sama memiliki kecenderungan untuk mengakibatkan CTR yang lebih tinggi,Mengapa memilih format ini dari format yang ada ?karena Pada dasarnya iklan akan terlihat seperti link web normal, yang biasa mereka gunakan.

2.Membuat palet kustom untuk iklan Anda. Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, cobalah menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan Anda dan latar belakang. sesuaikan warna dengan situs anda.

3.Jangan Taruh Adsense dibawah dan taruhlah di atas. Jangan mencoba untuk menyembunyikan adsense. Tempatkanlah dimana mereka dapat melihat iklan anda dengan cepat pertama kali mereka berkunjung ke situs anda. Anda akan kagum bagaimana perbedaanya pendapatannya dari memonetize penempatan ini.

4. Menjaga link ke situs yang relevan. Jika Anda berpikir bahwa beberapa situs lebih baik dari yang lain, pasanglah iklan Anda di sana dan coba untuk menjaga dan mengelolanya. Jika telah banyak Adsense dimasukkan ke situs tersebut, tempatkan iklan Anda di atas mereka semua. Itu cara pengunjung akan melihat iklan Anda pertama setelah browsing ke situs tersebut. (Yang ini ane sendiri kurang paham :D )

inilah beberapa tips yang saya dapatkan dari forum sebelah :D , nanti tips dari saya sendiri pasti akan dirilis setelah earningnya banyak tapi :D hehe

4 komentar:

Beauty Tips and Tricks mengatakan...

Wah makasih banget informasinya mas ;) penempatan iklan GA di blog saya gimana mas ? Sudah cukup baik kah ?

Rio. zunuroin mengatakan...

Via.. Good Muantab.. wisan..

CoRE-XP mengatakan...

mantap sob
terus kan dengan inovasi2nya

Informasi Unik Rahasia Umum mengatakan...

saya belum diterima google adsense

Posting Komentar

if you wanna back link Read this please :
To Put Your Link inside in your name, chose "Name/URL" on "Beri komentar sebagai :" . :) you can chose many method how you will give comment. Thanks for you visit. I will visit you soon ^_^