Minggu, 23 Januari 2011

Mendapatkan Domain PR 5

Bingung rasanya ingin ngapain, setelah 1 hari berburu domain akhirnya dapet juga domain PR 5, namun mengenai valid atau gaknya saya masih belum yakin 100% :) tapi gak papalah semoga aja bisa bener - bener valid nih domain PR 5. hehe kalo mau tau apa nama domainya nih saya kasih sedikit bocoran ya hihi silahkan aja joba kunjungi " Business and Financial on our living " mungkin saat saya nulis artikel ini tuh domain masih belum bisa dibuka karna memang masih ada perbaikan DNS (parkir domain) hehe, karana tempat dimana saya membeli domain " Business and Financial on our living " ini sepertinya tidak menyediakan vitus DNS managemen yang lengkap (CNAME setting, direct forwarding dll) ^_^ tp gpp meski begitu saya cukup senang juga dengan pelayanannya. bagaimana tidak dini hari jam tiga malam saya beli domain ini tetep dilayain hehe :) selain itu harganyapun juga cukup membuat saya senang. capek juga rasanya berburu domain 1 x 24 jam sepertinya saya kurang tidur. tapi gak apa karna saya dapet ilmu untuk berburu mendapatkan domain ber PR tinggi. saya janji akan share kalau ada waktu mengenai bagaimana caranya mendapakan domain PR 5 ini. jadi jangan tinggalin blog ini ya. :)
Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5 Mendapatkan Domain PR 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

if you wanna back link Read this please :
To Put Your Link inside in your name, chose "Name/URL" on "Beri komentar sebagai :" . :) you can chose many method how you will give comment. Thanks for you visit. I will visit you soon ^_^